Tim Monitoring TP PKK Provsu Berkunjung ke Asahan

Tim Monitoring TP PKK Provsu Berkunjung ke Asahan

topmetro.news – TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang di Ketuai Reza Vahlevi Lubis berkunjung ke Asahan dalam rangka monitoring Desa pelaksana tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK dan Iva Test.

Bupati Asahan, Ketua TP PKK Asahan, OPD dan Camat di rumah dinas Bupati Asahan, pada Jumat (8/9/2021) sambut kedatangan tersebut.

Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan Pemkab Asahan dan TP PKK menyambut baik atas kunjungan ini. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring TP PKK Provsu.

“Kehadiran tim menambah motivasi dan semangat bagi kami untuk meningkatkan pembangunan desa dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Asahan “sejahtera, religius dan berkarakter,” kata H Surya.

Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya menyampaikan biografis Asahan serta prestasi yang telah tertanam. TP PKK Asahan mengikuti seluruh perlombaan oleh TP PKK Provsu untuk menggali potensi desa yang ada di Asahan.

“Dalam mengikuti berbagai perlombaan, TP PKK Asahan dibantu OPD dalam melakukan pembinaan di desa yang menjadi unggulan dalam perlombaan tersebut,” kata Hj Titiek.

Sementara Ketua TP PKK Provsu, Ny Nawal Edy Rahmayadi dalam pidato tertulisnya yang disampaikan Reza Vahlevi Lubis berharap kepada TP PKK Asahan agar menyesuaikan program kerja yang ada dengan kondisi covid-19 saat ini.

Lebih lanjut, Reza menyampaikan agar koordinasi dan konsultasi harus tetap terlaksana dengan baik dan berkelanjutan. Agar anggaran dan program kerja PKK dapat berlanjut dan berjalan dengan baik. Ciptakan jaringan kemitraan yang luas kepada mitra PKK yang bersifat tidak mengikat.

Lebih lanjut, Reza mengatakan jadilah kader yang cerdik demi PKK gemilang. Karena kita telah berhadapan dengan tumpukan  berbagai perubahan berbasis teknologi dan tuntutan kreatifitas. Inovasi dalam berbagai hal, tentunya SDM PKK harus mampu menyikapi hal tersebut secara totalitas dan tuntas.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment